header pta Baru

Bulan Penuh Berkah Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengadakan Tadarus Al-Qur’an

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 192Posted in Pulang Pisau

 Bulan Penuh Berkah Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengadakan Tadarus Al-Qur’an

tadarusalquranrutin

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Dalam rangka meraih pahala di bulan suci Ramadan Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan Tadarus Al-Qur’an pada setiap hari usai melaksanakan sholat zuhur berjamaah di ruang Media Center Pengadilan Agama Pulang Pisau yang juga dijadikan sebagai mushola mengingat tempat yang belum tersedia. Pelaksanaan tadarus Al-Qur’an ini dilaksanakan agar pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam membaca Al-Qur’an agar lebih lancar, dan menggunakan tajwid dengan benar dalam membaca al-qur’an,

Dalam kesempatan dimulainya kegiatan tadarus Al-Qur’an tersebut Wiryawan Arif, S.H.I.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau  dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi kegiatan mulia tersebut. Semoga kegiatan Tadarus ini dapat tetap istiqomah diselenggarakan di Pengadilan Agama Pulang Pisau setiap bulan Ramadhan, Kegiatan ini sangat memberikan dampak positif bagi aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau  dan tentunya dapat menambah amal ibadah kita.

Sejak hari 5 (kelima) Ramadhan, pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah melaksanakan tadarus Al-Qur’an, pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau mulai bersama-sama melaksanakan tadarus Al-Qur’an yang dimulai pada hari Senin, tanggal 27 Maret 2023. Pada hari tersebut tadarus Al-Qur’an di ikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau sangat berantusias dalam mengikuti tadarus Al-Qur’an. Semoga dengan hikmah Ramadhan dan tadarus Al-Qur’an ini bisa meningkatkan keimanan dan syi’ar di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau, Di samping itu juga untuk melancarkan bacaan dan mendapatkan pahala dari Allah SWT tentunya.

C.A.T.(Cepat, Aktual dan Terpercaya), R F/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media