header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Sambut Kedatangan Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 160Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Sambut Kedatangan Tim Hatibinwasda

PTA Palangka Raya

sambutkedatanganhatibinwasda2023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal (06/03/2023), Pengadilan Agama Pulang Pisau sambut kedatangan Hatibinwasda PTA Palangka Raya beserta tim, guna melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan Daerah di Pengadilan Agama Pulang Pisau selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 06 s.d. 08 Maret 2023.

Berdasarkan surat tugas Nomor: W16-A/424/KP.04.6/II/2023 Tim Hatibinwasda terdiri dari satu orang Hakim Tinggi Pengawas yaitu Ibu Dr. Dra. Hj. Isti’anah, M.H., sebagai Ketua Tim, didampingi Ibu Nilam Ma’unatunni’mah, S.H. sebagai Sekretaris Tim dan Bapak Sofyansaleh Efriyono, SPd.I. sebagai Anggota serta Saeful, S.H. sebagai Driver.

sambutkedatanganhatibinwasda2023 1

Setibanya di Pengadilan Agama Pulang Pisau Pukul 10.00 WIB, Tim Hatibinwasada disambut oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dan seluruh jajaran dengan prosesi pemasangan selempang, dilanjutkan dengan foto Bersama. Kemudian pada saat memasuki pintu masuk disambut dengan ucapan selamat datang di Pengadilan Agama Pulang Pisau secara serentak yang disampaikan oleh para Petugas PTSP. Tidak lupa pula petugas PTSP mengarahkan untuk mengisi buku tamu elektronik serta menggunakan id card yang telah disediakan untuk setiap tamu yang datang.

sambutkedatanganhatibinwasda2023 2

Sebagaimana yang diketahui bahwa pengawasan adalah sebuah proses dalam menetapkan ukuran kinerja dan pengambilan tindakan yang dapat mendukung pencapaian hasil yang diharapkan sesuai dengan kinerja yang telah ditetapkan tersebut. Pengawasan juga merupakan proses untuk memastikan bahwa segala aktifitas yang terlaksana sesuai dengan apa yang telah direncanakan, sehingga dalam pengawasan ini diharapkan semua tugas pokok dan fungsi pengadilan  dalam memberikan pelayanan kepada pencari keadilan maupun tugas di supporting unitnya dapat berjalan dengan baik.

Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambut baik kegiatan pembinaan dan pengawasan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam menjalankan amanah yang diemban demi tercapainya pelayanan terbaik untuk masyarakat pencari keadilan.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media