header pta Baru

Agen Perubahan Tahun 2023 Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 158Posted in Pulang Pisau

 Agen Perubahan Tahun 2023 Pengadilan Agama Pulang Pisau

                                               agenperubahan2023                                                        

                   

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Agen Perubahan merupakan wujud dari perubahan pola pikir (mindset) dan budaya kerja (culture set). Agen Perubahan adalah seorang katalis yang bertugas memberikan keyakinan kepada seluruh pegawai di Pengadilan Agama Pulang Pisau masing-masing tentang pentingnya perubahan Pengadilan Agama Pulang Pisau menuju ke arah yang lebih baik. Diharapkan Agen Perubahan bisa menjadi pemberi solusi yang bertugas memberikan alternatif solusi kepada para pegawai atau pimpinan di Pengadilan Agama  Pulang Pisau ketika menghadapi kendala dalam proses berjalannya perubahan menuju ke arah ideal dan efektif.

Mengenal lebih dekat sosok Agen Perubahan Tahun 2023 yang pertama yaitu seorang Hakim perempuan bernama Nida Farhanah, S.Sy,.M.H. Perempuan bersahaja ini biasa dipanggil dengan panggilan “Bu Nida”. Dalam kesehariannya selama bekerja, Bu Nida lebih dikenal sebagai sosok yang ramah, lemah lembut dan sangat jarang sekali menampakkan wajah marah. yang kedua seorang Kepala Sub Bagian Umum Dan Keuangan Yang bernama Akhmad Syahida, S.H.I. yang biasa dipanggil dengan panggilan “Pa Syahida”. Dalam kesehariannya dalam bekerja Pa Syahida lebih dikenal seorang yang ramah dan murah senyum kepada seluruh pegawai Pengadilan agama Pulang Pisau. yang  ketiga yaitu seorang Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Andini Ayu Pangestu, S.H.. yang biasa di panggil dengan panggilan “Andini”. Dalam kesehariannya dalam bekerja  Andini lebih dikenal seorang yang mudah bergaul dengan orang yang baru di kenal dan juga murah senyum. 

Dalam sambutan atas terpilihnya kembali Agen Perubahan pada Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2023. Hakim Perempuan Pengadilan Agama Pulang Pisau, Nida Farhanah S.Sy,.M.H. beliau mengucapkan” terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau karena masih memberikan kepercayaan memangku tugas sebagai Agen Perubahan di Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2023. “Pada tahun 2023 ini kami berharap agar Pengadilan Agama Pulang Pisau lebih banyak memiliki terobosan-terobosan membuat inovasi seperti aplikasi yang dapat mempermudah pelayanan, baik itu untuk masyarakat maupun pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.”

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), RF/Timred

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media