header pta Baru

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 261Posted in Pulang Pisau

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau

dyk03022023

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Jumat (03/02/2023) telah dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Pulang Pisau. Acara berlangsung pada siang hari yaitu pada pukul 13.00 WIB s.d selesai.

Acara dihadiri langsung oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau sekaligus sebagai Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau ibu Dian Nur Pratiwi, S.H., M.H. Li. Kemudian Ibu Utin Santy Wiryawan Arif sebagai Ketua Dharmayukti Karini, dan Ibu Intan Anida Busyra sebagai Wakil Ketua Dharmayukti Karini serta dihadiri pula oleh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau.

dyk03022023 1

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan hymne dan mars Dharmayukti Karini. Kemudian diikuti dengan pembacaan doa, laporan dari masing-masing seksi organisasi, pengocokan arisan dan terakhir pembagian doorprize serta foto bersama. Semoga dengan kegiatan pertemuan rutin yang diadakan dapat meningkatkan keaktifan dan partisipasi para anggotanya dan dengan saling bersilahturahmi untuk diharapkan dapat semakin mempererat persaudaran ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media