header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Pelatihan Sertifikasi Ekonomi Syariah Peradilan Agama Seluruh Indonesia

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 243Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau

Ikuti Pelatihan Sertifikasi Ekonomi Syariah Peradilan Agama Seluruh Indonesia

ketuasertifikasiekosyariah

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin (06/02/2023) pukul 09.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. mengikuti Kegiatan Pelatihan Sertifikasi Ekonomi Syariah Peradilan Agama Seluruh Indonesia secara daring bertempat di ruang kerjanya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI sejak tanggal 06 Februari s.d 7 Maret 2023 dengan peserta sebanyak 85 (delapan puluh lima) orang. Kegiatan pelatihan dilaksanakan dengan metode blended learning yang dibagi menjadi 2 (dua) tahapan. Tahap I (pembelajaran mandiri e-learning) dilaksanakan pada tanggal 06 s.d 17 Februari 2023 dan tahap II (pembelajaran tatap muka klasikal) dilaksanakan pada tanggal 19 Februari s.d 7 Maret 2023.

ketuasertifikasiekosyariah1

Pada hari pertama pelatihan, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan materi mengenai Orientasi Pelatihan dengan Narasumber Syamsul Arief, S.H., M.H (Kapusdiklat Teknis Peradilan Mahkamah Agung RI). Selain itu juga dilaksanakan pre-test dan penyampaian materi mengenai Etika Profesi dan Peran Hakim dalam Penegakan Hukum Ekonomi Syariah dengan Narasumber Dr. H. Ahmad Zainullah, S.H., M.H.

Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan seluruh rangkaian kegiatan pelatihan serta ilmu yang diperoleh bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi terutama dalam proses menangani perkara. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NF/Timred”        

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media