header pta Baru

Awal Tahun 2023, Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau Berkunjung ke Polres Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 195Posted in Pulang Pisau

Awal Tahun 2023, Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau Berkunjung ke Polres Pulang Pisau

 kunjungankepolres2023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Selasa 03 Januari 2023 pukul 16.00 WIB bertempat di ruang kerja Kapolres Pulang Pisau. Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau melakukan kunjungan ke Polres Pulang Pisau dengan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dari yang menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I. Kegiatan tersebut disambut hangat oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. menyambut hangat kedatangan rombongan dari Pengadilan Agama Pulang Pisau, sehingga diharapkan dapat menjaga tali silaturahmi antar Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau yang dapat membangun Kabupaten Pulang Pisau ini. Selain itu juga sebagai aparatur pelayanan pada masyarakat dapat terus memaksimalkan pelayanan kita terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, ”kata beliau.

kunjungankepolres2023 1

Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Semenjak dilantik pada hari Senin 19 Desember 2022 sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, maksud kedatangan kami sekaligus memperkenalkan diri dan berkoordinasi dengan Forkopimda yang ada di Kabupaten Pulang Pisau salah satunya di Polres Pulang Pisau. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya keselarasan dan harmonisasi antara Pengadilan Agama dan Polres  yang berada di Kabupaten Pulang Pisau sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pencari keadilan serta dapat membangun Kabupaten Handep Hapakat ini, ”tutur beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media