header pta Baru

Kunjungan Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 183Posted in Pulang Pisau

Kunjungan Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau

 kunjungankekejaksaan2023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Selasa 03 Januari 2023 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan yang menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I. Kegiatan tersebut disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. mengatakan “Semenjak dilantik pada hari Senin 19 Desember 2022 sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau sekaligus memperkenalkan diri dan berkoordinasi dengan Forkopimda yang ada di Kabupaten Pulang Pisau salah satunya di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat terus melakukan kerja sama dalam memajukan pembangunan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, “tutur beliau.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya keselarasan dan harmonisasi antara Pengadilan Agama dan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pencari keadilan serta dapat membangun Kabupaten Handep Hapakat ini. Serta mendapat dukungan penuh dalam segala tugas sebagai Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”ujar Wiryawan Arif.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media