header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pemilihan Putra Putri Pariwisata Bandar dan Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 268Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pemilihan Putra Putri Pariwisata Bandar dan Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau

 putraputripariwisata2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menghadiri Pemilihan Putra Putri Pariwisata Bandar dan Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2022 bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (16/11/2022). Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, kegiatan tersebut diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 14-16 November 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 24 (dua puluh empat) peserta berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Andriani mewakili Bupati Pulang Pisau mengatakan melalui kegiatan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau sebagai ajang untuk mempromosikan pariwisata dan budaya lokal yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. “Nantinya bisa menjadi promotor untuk mempromosikan potensi-potensi wisata baik objek wisata, kebudayaan, maupun kuliner yang ada di Kabupaten Pulang Pisau yang nantinya dapat menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau,” ucap beliau.

“Beliau berpesan kepada para pemenang nantinya bisa mempromosikan Bumi Handep Hapakat sebagai julukan Kabupaten Pulang Pisau menjadi lebih maju ke depannya. Kegiatan pemilihan Putra Putri Pariwisata tahun 2022 dapat memberikan kesempatan bagi putera puteri Kabupaten Pulang Pisau untuk bersaing secara sehat, berkompetisi memberikan yang terbaik bagi daerah khususnya bidang pariwisata,” kata Andriani.

putraputripariwisata2022 1

Pemilihan Putra Putri Pariwisata Bandar dan Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2022 ditetapkan sebagai pemenang juara Putra dan Putri. Untuk kategori Putra juara I. Efrian Kurniawan dari Kecamatan Pandih Batu, juara II Ferdy Kecamatan Kahayan Tengah dan juara III Joshua Timotius Siloy Kecamatan Maliku. Untuk pemenang Putri yaitu juara I Dita Amelia Kecamatan Jabiren Raya, juara II Ludvia Mega Umairah Kecamatan Kahayan Hilir dan juara III Ribka Korensia Kecamatan Maliku.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media