header pta Baru

Video Informasi Mengenai Hak-Hak Perempuan dan Anak Pascaperceraian di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 349Posted in Pulang Pisau

Video Informasi Mengenai Hak-Hak Perempuan dan Anak Pascaperceraian di Pengadilan Agama Pulang Pisau

 videoinformasi15112022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Selasa (15/11/2022) telah launching media informasi terbaru dari Pengadilan Agama Pulang Pisau berupa video yang membahas tentang Hak-Hak Perempuan dan Anak Pascaperceraian. Video tersebut merupakan hasil aktualisasi yang dibuat oleh CPNS Pengelola Perkara Pengadilan Agama Pulang Pisau, Putri Syah Norens, A.Md.

Media informasi tersebut merupakan hasil digitalisasi dari brosur informasi menjadi sebuah video yang membahas tentang hak-hak perempuan dan anak pascaperceraian. Pada video tersebut juga terdapat terjemahan dalam Bahasa Isyarat. Tujuan dibuatnya video tersebut yaitu agar para pencari keadilan terutama kelompok rentan (perempuan dan anak) mendapatkan hak-hak pascaperceraian secara adil di hadapan hukum.

videoinformasi15112022 1

Dengan adanya video informasi ini, diharapkan masyarakat terutama di wilayah Pengadilan Agama Pulang Pisau mengetahui dan paham informasi mengenai kelompok rentan (perempuan dan anak) dalam mendapatkan jaminan dan hak-haknya pascaperceraian. Video informasi tersebut dapat dilihat pada website www.pa-pulangpisau.go.id kemudian bisa juga dilihat di kanal youtube resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau. Serta dapat ditemukan juga pada sosial media resmi instagram dan facebook Pengadilan Agama Pulang Pisau. Video juga ditayangkan di ruang tunggu sidang, agar dapat dilihat oleh para pihak pencari keadilan yang sedang menunggu antrian untuk bersidang maupun yang datang untuk memperoleh informasi atau ingin mendapatkan perkaranya ke Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media