header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Kabupaten Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 262Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Kabupaten Pulang Pisau

 pelantikanjapati16112022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu, 16 November 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifa’i, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Toni Harisinta, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dalam sambutannya mengatakan momentum ini adalah sebuah agenda penting dalam pembangunan yang merupakan bagian dari dinamisasi organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir Pegawai Negeri Sipil atau PNS. “Para Pegawai Negeri Sipil harus memahami bagaimana pengembangan karir pegawai yang artinya, tidak semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan saja melainkan dari berbagai aspek pertimbangan serta berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutur beliau.

“Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diikuti 11 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama melalui proses seleksi terbuka dan kompetitif yang dilakukan oleh panitia seleksi dengan melibatkan panitia seleksi independen (akademis) sebagaimana berdasarkan ketentuan yang berlaku dan juga telah mendapat persetujuan dari komisi aparatur negeri sipil atau KASN. Dengan adanya pengangkatan jabatan ini diharapkan dapat menjadi sebuah kontribusi berharga bagi kemajuan tata kelola Pemkab Pulang Pisau serta juga pada pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/janji jabatan ini sebanyak 73 orang yang promosi dan rotasi pada jabatan administrasi untuk pengisian jabatan yang kosong, karena meninggal dunia dan pensiun.

pelantikanjapati16112022 1

Pejabat yang menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Badan (Kaban) di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, yakni:

  • dr Pande Putih Gina (Kadis Kesehatan),
  • drg Sopiyah, M.M. (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan),
  • Hendri Arroyo, S.Sos., M.M. (Kadis LH),
  • Herman Wibowo, S.I.P., M.M. (Kadis PMD),
  • Hargatin, S.T., M.T. (Kadis Perkimtan),
  • Godfridson, S.P., M.M. (Kadis Pertanian),
  • Alponso Royas, S.P., M.A.P. (Kepala BKPP), dan
  • Osa Maliki, S. STP., M.Si. (Kadis BPBD).

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media