header pta Baru

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Memberikan Pembinaan Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 184Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Memberikan Pembinaan Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau

 pembinaanpta10112022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Kamis 10 November 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Sudirman, S, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag., M.H. memberikan Pembinaan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah pada Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Yang Mulia Bapak Drs. H. Sudirman, S, S.H., M.H. pada kesempatan ini  memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau, beliau juga mengingatkan bahwasanya dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara hendaknya selalu menggunakan nikmat kesehatan dengan berdzikir dan memperbanyak sholawat agar spiritual hati terisi dengan hal positif sehingga dapat menciptakan kinerja yang baik. “Bahwasanya dalam menjalankan tugas sebagai Hakim harus bijaksana, bijak yang dimaksud disini adalah tidak melanggar, serta harus mampu melayani masyarakat dengan prima, mampu mengefisiensi waktu dengan baik pada waktu persidangan berlangsung, serta harus mampu memahami hukum acara dengan baik, ”tutur beliau.

Selanjutnya Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag., M.H. memberikan pembinaan bahwasanya adminsitrasi harus tertib di setiap satker khususnya di wilayah Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah karena itu bagian hal yang sangat penting dalam pengadiministrasian. “Selain itu juga berkaitan dengan 4K (Komitmen, Konsisten, Kontinu dan Kompeten) sehingga dalam melakukan pekerjaan harus melaksanakan 4K tersebut, ”kata beliau.

pembinaanpta10112022 1

Dengan selesainya pembinaan dan penyerahan hasil monitoring dan evaluasi tersebut, acara diakhiri dengan mengucapkan hamdalah dan dilanjutkan dengan foto bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Yang Mulia Ketua  Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya beserta jajaran. Semoga dengan pembinaan dan pengawasan ini Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat terus menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media