header pta Baru

Review Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 314Posted in Pulang Pisau

Review Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

reviewsop

Senin, (07/11/2022) Pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau melakukan Review Standar Operasional Prosedur (SOP) di kepaniteraan yang dilakukan oleh satuan kerja Pengadilan Agama Pulang Pisau. Review dilakukan untuk melihat efektifitas SOP yang telah ada apakah perlu ada perubahan atau tidak.


Rapat Review SOP tersebut dihadiri oleh Panitera, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan 1 orang PPNPN Pengadilan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Agenda utama rapat adalah menindaklanjuti hasil monitoring dan evaluasi atas Standar Operasional Prosedur (SOP) di kepaniteraan, untuk kemudian diterapkan pada tahun 2023 mendatang.

reviewsop1

Adapun SOP yang dilakukan review  yaitu sebanyak 65 SOP kepaniteraan tahun 2022. Pembahasan berjalan lancar dalam membahas SOP tersebut. Semua peserta dapat mengungkapkan pendapat dalam rangka perbaikan dan penyempurnaa SOP tersebut. Sehingga hasil review tersebut dapat disepakati bersama, serta berdaya guna dalam memberikan kemudahan dan kepuasan pelayanan kepada para pencarai keadilan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media