header pta Baru

Tim Tenis Meja Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Turnamen dalam Rangka Memperingati Hari Listrik Nasional yang Ke-77 Kabupaten Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 291Posted in Pulang Pisau

Tim Tenis Meja Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Turnamen dalam Rangka Memperingati Hari Listrik Nasional yang Ke-77 Kabupaten Pulang Pisau

turnamentenismejaharilistrik

Turnamen Tenis Meja dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional yang Ke-77 digelar antarinstansi bertempat di PLTU Pulang Pisau. Dalam turnamen ini pemain tenis meja Pengadilan Agama Pulang Pisau ikut berkontribusi dalam turnamen ini seperti Yondri Harta, S.E (Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau), Bemby Joviko, S.H (Jurusita Pengganti PA Pulang Pisau), Ibramsyah, S.H (Panitera PA Pulang Pisau) dan juga Akhmad Syahida, S.H.I (Kasubbag Umum dan Keuangan PA Pulang Pisau).

Pasangan yang bermain di partai pertama yakni Yondri Harta/Bemby Joviko melawan pasangan dari PLN Alex/Armed. Walaupun sempat tertinggal dengan skor 1-0, namun pasangan yang pernah menjadi kandidat juara di ajang Bupati Cup ini membuktikan ketangguhannya dengan berhasil memenangkan partai pertama dengan skor 2-1 untuk Yondri Harta/Bemby Joviko sehingga bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya. Pasangan Yondri Harta/Bemby Joviko harus terhenti di babak perempat final saat melawan unggulan kedua di ajang Turnament Hari Listrik Nasional ke-77 ini. Di partai lain juga bermain pasangan Pengadilan Agama Pulang Pisau yakni pemain senior Ibramsyah/Akhmad Syahida yang kurang beruntung saat melawan pemain dari instansi pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Dengan pertandingan olahraga ini, kita dapat menumbuhkan rasa kesatuan dan persatuan antarinstansi dan juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain. Selain itu juga dapat mengembangkan kreativitas dan bakat olahraga serta melatih diri untuk lebih sportif. Pertandingan ini bukan semata-mata untuk dapat meraih juara, akan tetapi yang terpenting agar kegiatan keolahragaan benar-benar berfungsi sebagai salah satu alat untuk meningkatkan produktivitas dan menata pola hidup sehat di lingkungan instansi wilayah Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual, Terpercaya) Stn/TimRed”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media