header pta Baru

Istri-Istri Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Memasak di PLTU Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 543Posted in Pulang Pisau

Istri-Istri Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Memasak di PLTU Pulang Pisau

lombaharilistrik2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Dalam rangka Hari Listrik Nasional yang ke 77 tahun pihak PT PLN (Persero) UPDK Palangka Raya  (PLTU Pulang Pisau) mengadakan kegiatan lomba memasak menggunakan kompor induksi yang mana acara ini dilaksakanakan pada hari jum’at tanggal 28 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB s.d selesai, bertempat di PLTU Pulang Pisau, masing-masing instansi mengirimkan peserta 1 (satu) tim yang terdiri dari 3 (tiga) orang, peralatan masak dan bahan disediakan oleh panitia.

Dalam kegiatan ini Pengadilan Agama Pulang Pisau mengirimkan peserta yang mana merupakan istri-istri pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau tim yang ikut berpartisipasi diantaranya            Ny. Mimin Ria Astuti Erpan beliau merupakan istri dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau sekaligus Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau, Ny. Intan Anida Busyra merupakan istri dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Ny. Imah Ernawaty Ibramsyah merupakan istri dari Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau.

lombaharilistrik2022 1

Tim Pengadilan Agama Pulang Pisau menyuguhkan hidangan yang sangat menggugah selera sehingga mereka berhasil membuat para juri menikmati hidangan tersebut. Pengadilan Agama Pulang Pisau berhasil meraih juara 1 dari 15  Tim peserta lomba masak hal ini juga menjadi salah satu motivasi kedepan untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa berpartisipasi dalam kegiatan dan lomba lomba yang diselenggarakan di luar lingkungan Pengadilan.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media