header pta Baru

Amanat Pembina Apel Jumat Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 308Posted in Pulang Pisau

Amanat Pembina Apel Jumat Pengadilan Agama Pulang Pisau

Apel Jumat 1

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at, tanggal (28/10/2022), pukul 16.00 WIB, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, kembali dilaksanakan kegiatan rutin pada hari Jum’at yakni Apel Jum’at sore. Pelaksanaan apel Jum’at sore ini untuk mengakhiri seluruh rangkaian aktivitas aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau selama 1 (satu) minggu ini.

Kegiatan Apel Jum’at diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan, Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional serta PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Ibu Nida Farhanah, S.Sy. M.H., Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau selaku pembina dan Gusti Astuti Wulandari, S.H. selaku PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertindak sebagai komandan apel.

Mengawali amanatnya pembina apel menyampaikan, “Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul melaksanakan apel sore Jum’at dalam keadaan sehat wal afiat dan yang sedang kurang sehat semoga diberikan kesehatan”, ungkap pembina apel. Selain itu Pembina apel juga menyampaikan untuk seluruh pegawai agar senantiasa bersiap-siap jika nantinya ada monitoring dan evaluasi hasil tindak lanjut pengawasan Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Apel Jumat 2

Mengakhiri amanatnya pembina apel berpesan kepada seluruh peserta apel yang hendak pulang ke rumah agar berhati-hati diperjalanan, dan mengucapkan selamat berakhir pekan. Selamat berkumpul dengan keluarga, semoga kita semua bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media