header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelepasan IBAB dan HSP Ke – 94 Kabupaten Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 324Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelepasan IBAB dan HSP Ke – 94 Kabupaten Pulang Pisau

Ketua_Pengadilan_Agama_Pulang_Pisau_Hadiri_Pelepasan_IBAB_dan_HSP_Ke.jpg

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Kamis, 27 Oktober 2022 bertempat di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau. Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri acara Pelepasan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) dan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke - 94 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya pada 28 - 29 Oktober 2022. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Komandan Kodim 1011/KIk Letkol Kav Ferdiansyah, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. Organisasi Kepemudaan, antara lain dari KNPI, Karang Taruna, Pramuka, Pemuda Pelopor, Pemuda dan Kornaja Gereja, Pemuda dan Remaja Mesjid, dan Purna Paskibraka dan ASN dari Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memberikan arahan bahwa kegiatan IBAB diperingati bersamaan dengan HSP Ke - 94 merupakan momentum untuk menambah semangat kebhinekaan sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika. “Tujuan dari kegiatan itu untuk mempertemukan generasi muda memperkokoh semangat kebersamaan dan rasa kebangsaan di antara pemuda pemudi Kalimantan Tengah khususnya. Semoga kontingen Pulang Pisau yang berangkat nantinya tiba dengan selamat dan dapat menjalankan kegiatan dengan baik dan lancar, ” tutur beliau.

 

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelepasan IBAB dan HSP Ke 2

 

“Selain itu dalam rangka meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan pemuda-pemudi dalam mengimplementasikan nilai-nilai sumpah pemuda serta agar terbangunnya rasa kebersamaan, persaudaraan dan toleransi para pemuda pemudi dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dengan adanya dialog kebangsaan dari tokoh-tokoh muda berprestasi akan mampu memberikan motivasi dan inspirasi bagi pemuda-pemudi untuk berkarya dan menjadi pelopor gerakan serupa di berbagai bidang, kepada pemuda-pemudi dan pendamping sebagai utusan dari Kabupaten Pulang Pisau untuk dapat mengikuti kegiatan dengan seksama, jagalah kesehatan dan kekompakan, patuhi protokol kesehatan dan jaga nama baik Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Pudjirustaty Narang.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media