header pta Baru

Rapat Kepaniteraan Bulan Oktober Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 249Posted in Pulang Pisau

Rapat Kepaniteraan Bulan Oktober Tahun 2022

 rapatkepaniteraanokt2022

Selasa, tanggal (25/10/2022), pukul 14.00 WIB, bertempat diruang Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakan rapat evaluasi bulanan Kepaniteraan. Rapat ini dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., yang dihadiri oleh Panitera Muda Gugatan, Jurusita Pengganti dan para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Pulang Pisau.


Rapat diawali dengan pemberian arahan dari Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H. Dalam arahannya Panitera menyampaikan kepada seluruh bagian kepaniteraan baik itu bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Jurusita Pengganti dan Panitera maupun Panitera Pengganti agar melaksanakan tugas sebagaimana tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang sudah diberikan.

rapatkepaniteraanokt2022 1

Dalam kesempatan ini Panitera juga menyampaikan terkait delegasi masuk agar melalui koordinator delegasi yaitu Panitera Muda Permohonan Hj. Norbaiti, S.H.I. untuk dilakukan pencatatan sebagai bahan laporan perkara bulanan. Diakhir rapat, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau berpesan kepada seluruh peserta rapat agar selalu kompak, selalu menerapkan 5 S dan 5 R, serta meningkatkan pelayanan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media