header pta Baru

Rayakan HUT ke – 4, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Berbagai Macam Kegiatan

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 396Posted in Pulang Pisau

Rayakan HUT ke – 4, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Berbagai Macam Kegiatan

 macamkegiatanhutke4

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Hari ulang tahun Pengadilan Agama Pulang Pisau HUT ke-4 yang jatuh pada hari Sabtu Tanggal 22 Oktober 2022 berlangsung meriah sekali diawali kegiatan pada Hari Jum’at pukul 07.00 WIB dengan jalan sehat bersama yang diikuti oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau. Titik start kegiatan jalan sehat dimulai dari halaman depan Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Perjalanan diisi dengan canda tawa pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau sambil sesekali melakukan gerakan lari-lari kecil untuk menjaga kebugaran tubuh karena mengingat sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga kita dianjurkan agar tetap menjaga imunitas tubuh dengan cara berolahraga, mengkonsumsi makanan atau minuman yang bergizi dan bervitamin serta selalu menerapkan protokol  kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

macamkegiatanhutke4 1

Setibanya kembali di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, selanjutnya seluruh pegawai mengikuti kegiatan perlombaan estafet karet gelang dan mengambil kacang menggunakan sumpit. Dengan adanya lomba tersebut dapat mempererat tali persaudaraan antar pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize antar Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

macamkegiatanhutke4 2

Pada pukul 13.00 WIB seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dan pengurus Dhramayukti Karini Cabang Pulang Pisau melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakuran HUT ke-4 Pengadilan Agama Pulang Pisau secara sederhana. Kegiatan ini diisi dengan rangkaian acara yang diawali dengan membaca Asrakal Maulid, sambutan, ceramah dan doa, potong tumpeng dalam rangka peringatan HUT ke-4 Pengadilan Agama Pulang Pisau, pembagian hadiah lomba, serta makan bersama. 

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengajak seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bersama-sama berkomitmen dalam memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan cara menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dan efektif dalam setiap langkah  dan  pelaksanaan program kerja serta meningkatkan kerja sama dan fungsi masing masing dalam bingkai sistem Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Pengadilan Agama Pulang Pisau diharapkan juga mampu memberikan pelayanan terbaik dan senantiasa berinovasi mengiringi perkembangan teknologi masa kini sehingga dapat bersaing dengan Pengadilan Agama lainnya baik di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya maupun di tingkat Nasional, ”tutur beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media