header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri HUT Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Ke XX Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 187Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri HUT Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Ke XX Tahun 2022

 hutdharmayukti14102022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat, 14 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menghadiri undangan Perayaan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Pulang Pisau yang ke-XX Tahun 2022. Acara dilaksanakan secara sederhana bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Pulang Pisau. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau yang merupakan Pelindung I DYK Cabang Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau merupakan Pelindung II DYK Cabang Pulang Pisau, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, serta para anggota DYK Cabang Pulang Pisau.

Laporan Panitia yang disampaikan oleh Ny. Intan Busyra mengatakan: “Dalam tahun ini HUT Dharmayukti Karini mengangkat tema Dengan Semangat HUT DYK Kita Bangkit Lebih Kuat Mensukseskan Program Kerja Hasil Munas VII. Pada hari Kamis, 13 Oktober 2022 DYK Cabang Pulang Pisau melaksanakan Bakti Sosial ke Pesantren Hidayatullah di Pulang Pisau dalam rangka HUT Dharmayukti Karini. Tidak lupa juga nantinya akan dilaksanakan lomba-lomba yang dilaksanakan oleh seluruh anggota DYK Cabang Pulang Pisau. Terakhir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan HUT DYK tersebut baik itu Pengadilan Negeri Pulang Pisau maupun Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”ujar beliau.

Selanjutnya sambutan Ketua Umum DYK Cabang Pulang Pisau Ny. Mimin Erpan mengatakan: “Agar selalu senantiasa menjalankan protokol Kesehatan Covid-19. Bertepatan pada tanggal 25 September 2022 hari ulang tahun Dharmayukti Karini sudah seharusnya kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terbentuknya organisasi tersebut. Semoga Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau kedepannya selalu tetap solid dan jaya, ”tutur beliau.

Terakhir sambutan dari Ibu Pelindung I DYK Cabang Pulang Pisau Dian Nur Pratiwi S.H., M.H. Li. Selaku Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggara HUT Dharmayukti Karini dengan baik. “Tidak henti-hentinya selalu mengingatkan sebagai Pelindung DYK Cabang Pulang Pisau agar selalu menjaga kesolidan dan Kerjasama yang baik itu Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama. Sehingga kedepannya selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik sehingga Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau tambah jaya, ”kata Dian Nur Pratiwi.

hutdharmayukti14102022 1

Berbagai rangkaian acara pun terlaksana dengan lancar dan meriah. Setelah acara seremonial terlaksana, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Ibu Ketua DYK Cabang Pulang Pisau dan tumpeng tersebut diberikan kepada ibu dan bapak Pelindung serta anggota DYK Cabang Pulang Pisau lainnya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media