header pta Baru

Kerja Ikhlas : Pesan Pembina Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 273Posted in Pulang Pisau

Kerja Ikhlas : Pesan Pembina Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

 apelsenin10102022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengawali aktivitas di minggu ini, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di halaman Kantor, dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (10/10/2022).

Apel dipimpin Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E., yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Andini Ayu Pangestu. S.H, serta pembaca doa adalah Pradivta Eka Valdi, S. Kom.

Mengawali amanatnya pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari ini dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat sehingga dapat melaksanakan Apel Senin pagi tanpa halangan apapun. Kemudian Pembina apel juga menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk selalu bekerja dengan ikhlas khususnya bagi PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau sesuai pesan dari Mahkamah Agung Republik Indonesia. Untuk jangan terlalu memikirkan masalah PPPK ini. Bekerja saja seperti biasanya memberikan pelayanan dengan prima dan selalu bekerja dengan ikhlas.

Selanjutnya  pembacaan do’a yang dipimpin oleh Pradivta Eka Valdi, S. Kom. dengan harapan semoga do’a yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin. Sebelum apel berakhir, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Muhammad Rafli. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dibacakan oleh Sauni, S.Kom dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), RF/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media