header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 218Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya

kunjungankppn2022

Selasa, tanggal (27/09/2022), Pukul 13.00 WIB, Pengadilan Agama Pulang Pisau kedatangan tamu Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya, berdasarkan Surat Tugas Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah Nomor: ST-96/KPN.1801/2022. Kegiatan ini bertujuan dalam rangka melaksanakan Pembinaan Perbendaharaan dan Bagian Keuangan.

Rombongan tamu dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang hadir dalam pembinaan perbendaharaan dan keuangan ini adalah Dita Rahmaliani, Wahyu Wulan Suci, Lilis Indriyani dan dua orang pendamping.

kunjungankppn2022 1

Kedatangan Rombongan tamu dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya tersebut disambut oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Akhmad Syahida, S.H.I. dan Bendahara Pengeluaran, Fandri Triandi, S.E. Pengadilan Agama Pulang Pisau. Tidak terlalu lama berada di Pengadilan Agama Pulang Pisau, setelah selesai menyampaikan pembinaan dan berkeliling melihat berkas-berkas, kemudian rombongan tamu dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) melanjutkan perjalanan dinas untuk memberikan pembinaan di Satuan Kerja lain.

 “C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), ING/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media