header pta Baru

Apel Senin Pagi di Kala Hujan Membasahi Kabupaten Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 268Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Pagi di Kala Hujan Membasahi Kabupaten Pulang Pisau

 apelsenin05092022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal (05/09/2022), pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakan kegiatan rutin Apel Senin Pagi. Walaupun rintik hujan turun membasahi Kabupaten Pulang Pisau, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap bersemangat melaksanakan Apel pagi.

Apel dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Mirayanti, S.H., dan pembaca doa adalah Sauni, S.Kom. Kegiatan Apel Senin diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari pimpinan, hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berkah dan rahmatnya, sehingga pada pagi hari ini kita dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Meskipun cuaca di pagi hari ini sedang hujan, kegiatan apel senin tetap terlaksanakan tanpa halangan apapun. Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan semoga kita mendapatkan syafaat beliau di akhir zaman nanti, ungkap Pembina apel.

Dalam amanatnya, pembina apel mengucapkan terimakasih kepada panitia family gathering, karena telah mempersiapkan semuanya dengan baik sehingga kegiatan family gathering pada hari Sabtu, tanggal 03 September 2022 dapat terlaksana dengan lancar. Selain itu Pembina apel juga berpesan kepada seluruh Tim APM yang belum menyelesaikan tugasnya, agar segera mengerjakan eviden APM.

Di akhir amanatnya, atas nama keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau pembina apel mengucapkan selamat kepada Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau ibu Kartini, S.H.I., yang telah melaksanakan akad nikah pada hari Senin, tanggal 29 Agustus 2022. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah wa Rahmah, Aamiin Ya Robbal Alamin. Pembina apel juga berpesan kepada seluruh peserta apel agar selalu bekerja dengan ikhlas dan cerdas serta semoga satu pekan ke depan semua pekerjaan di minggu ini diberi kelancaran dan kemudahan, papar pembina apel.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media