header pta Baru

Apel Jum’at 02 September 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 367Posted in Pulang Pisau

Apel Jum’at  02 September 2022

apeljumat02092022

Pulang Pisau, Jumat (02/09/2022) pukul 16.00 WIB bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, telah dilaksanakan kegiatan rutin pada hari Jum’at yakni Apel Jum’at sore. Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pembina apel Jumat sore dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., M.H.  dan yang menjadi komandan apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Sauni, S.Kom.

apeljumat02092022 1

Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal penting, yaitu agar tetap menjaga kekompakan di antara para pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga nantinya akan berdampak terhadap prestasi satuan kerja yang akan terus meningkat.

Terakhir sebelum mengakhiri apel, Pembina juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama para pegawai selama ini dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., M.H., serta mengucapkan permohonan maaf jika selama beliau bertugas di Pengadilan Agama Pulang Pisau terdapat kesalahan baik dari perilaku maupun tutur kata yang kurang berkenan di hati. Sebelum dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Kandangan, beliau juga memohon doa agar diberikan kelancaran dalam menjalankan amanah di Satker yang baru dan diberikan keselamatan menuju tempat bertugas nantinya. Terakhir, beliau menyampaikan selamat berakhir pekan bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Tetap jaga kesehatan. Ssmiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin.

 “C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media