header pta Baru

Tumbangkan Lawan Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Juara I!

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 228Posted in Pulang Pisau

 Tumbangkan Lawan Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Juara I!

juaratenishut77 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Pulang Pisau menggelar Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Tenis Bereng Barigas Stadion HM Sanusi Jalan Panunjung Tarung Kabupaten Pulang Pisau itu berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu tanggal 27 hingga 28 Agustus 2022. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari dua kabupaten, Yakni Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas dengan kategori lomba Perorangan Putra dan Ganda Putra.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pelti Pulang Pisau, Slamet Untung Riyanto mengapresiasi kepada panitia atas terselenggaranya pelaksanaan kejuaraan tenis Bupati Pulang Pisau Cup 2022. Dalam perlombaan kali ini Pengadilan Agama Pulang Pisau mengirim 4 (empat) orang pemain di antaranya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., Jurusita Pengganti Bemby Joviko, S.H., serta 2 (dua) orang PPNPN yaitu Vicky Noval Perdana Satria, S.H. dan Tesar Satria Nugraha, S.H. 

Setelah hampir 2 (dua) tahun Kabupaten Pulang Pisau tidak mengadakan acara atau turnamen kini  bangkit  kembali untuk mengadakan berbagai macam turnamen baik dalam cabang olahraga, kesenian budaya dan musik. Sehingga Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau ikut berpartisipasi dalam dua turnamen olahraga bergengsi Bupati Cup 2022. Setelah meraih juara 4

(empat) dalam cabang olahraga tenis meja, kini Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali membuktikan prestasinya. Hal ini dibuktikan dengan adanya Event bergengsi Turnamen Tenis Lapangan "Bupati Cup" Tahun 2022 di Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Bemby Joviko, S.H. meraih Juara I Ganda Putra berpasangan dengan Tesar Satria Nugraha, S.H.  dengan skor 8-0 di babak final sore kemarin di Lapangan Tenis Bereng Barigas  di "Bumi  Handep Hapakat"

Harapan besar Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau, “Mudah-mudahan turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet tenis lapangan di Bumi Handep Hapakat pada umumnya, dan Pengadilan Agama Pulang Pisau pada khususnya”.

 “C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media