header pta Baru

Rapat Evaluasi Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 224Posted in Pulang Pisau

Rapat Evaluasi Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

rapatkepaniteraan16082022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Selasa, tanggal (16/08/2022), pukul 14.30 WIB, bertempat diruang Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakan rapat evaluasi Kepaniteraan. Rapat ini dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., yang dihadiri oleh Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, dan para petugas PTSP.

Rapat diawali dengan pemberian arahan dari Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., dalam arahannya Panitera menyampaikan kepada seluruh peserta rapat agar bersama-sama mempersiapkan dan mengerjakan pengisian eviden Akreditasi Penjamin Mutu (APM) bagian Kepaniteraan serta untuk pendaftaran perkara melalui e-Court harus terus ditingkatkan, papar Panitera.

rapatkepaniteraan16082022 1

Dalam rapat tersebut Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau juga menyampaikan beberapa poin diantaranya mengenai pengisian LIPA Kinsatker untuk sidang diluar gedung agar dikoordinasikan dengan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, serta pada tanggal 29 Agustus 2022 akan dilaksanakan sidang di luar gedung di Kecamatan Pandih Batu semoga berjalan dengan lancar, ungkap Panitera Muda Hukum.

Diakhir rapat, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau berpesan kepada seluruh peserta rapat agar terus semangat, selalu memberikan pelayanan prima, selalu menerapkan 5 S dan 5 R, serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media