header pta Baru

Upacara Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 540Posted in Pulang Pisau

Upacara Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022

peringatanhutri77 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu (17/08/2022), Pukul 07:00 WIB bertempat di halaman kantor Bupati Pulang Pisau, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022  tingkat Kabupaten Pulang Pisau, yang berlangsung khidmat. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menjadi Inspektur Upacara 17 Agustus 2022. Hadir dipanggung kehormantan  Ketua DPRD Pulang Pisau, Kapolres, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M. H. beserta jajaran forkopimda dan OPD di lingkup Pulang Pisau. 

peringatanhutri77 1

Upacara diikuti pula oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau, serta ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau. Terlihat pula barisan TNI, Polri, ASN, Satpol PP serta unsur Organisasi dan barisan pelajar, juga dihadiri jajaran pejabat Pemkab, anggota DPRD serta berbagai unsur undangan lainnya. Upacara diawali dengan peringatan Detik- Detik  Proklamasi, Pembacaan Teks Proklamasi, penyerahan bendera merah putih kepada pasukan Paskibraka oleh Bupati dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera. Pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka pun berjalan dengan baik dan lancar yang dilaksanakan oleh 23 Paskibraka. 

peringatanhutri77 2

Dalam kesempatan itu Bupati Pulang Pisau juga berkesempatan menyampaikan pidato Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran. "Kemerdekaan bangsa Indonesia adalah jembatan emas untuk memakmurkan rakyat dan menegakkan keadilan demi meraih kemajuan dan kesejahteraan bersama," Ia menuturkan, kemerdekaan yang diraih adalah anugerah sekaligus sebagai tantangan bagi segenap rakyat Indonesia untuk mewujudkan cita -cita kemerdekaan itu sendiri. Peringatan Hari Ulang tahun kemerdekaan ke 77 ini mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

 “C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media