header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Hadir dalam Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 258Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Hadir dalam Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Pulang Pisau

pengukuhanpaskibraka2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, 15 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB bertempat di Aula Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau turut hadir dalam kegiatan pengukuhan 23 (dua puluh tiga) pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau Nova Selvia, S.Pd,  Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan, S.I.K, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dian Nur Pratiwi, S.H., M.H., Li, dan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H.

Paskibraka yang dikukuhkan tersebut nantinya akan bertugas pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tingkat Kabupaten setempat. Upacara tersebut diawali dengan pengantar pengukuhan dan ikrar putera Indonesia sebagai janji penghormatan dan pernyataan pengabdian serta kesetiaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam sambutan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan: “Dengan memohon rida Tuhan Yang Maha Esa, saya selaku Bupati Pulang Pisau mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di halaman Kantor Bupati pada tanggal 17 Agustus 2022. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas Negara, ”tutur beliau.

pengukuhanpaskibraka2022 1

“Selamat kepada anggota Paskibraka Kabupaten Pulang Pisau tahun 2022, tugas adik-adik bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pusaka pada upacara HUT Kemerdekaan saja, tetapi harus mampu menjadi teladan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Saya berharap anggota paskibraka tersebut nantinya harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, ”tutur Pudjirustaty Narang.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media