header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Pejabat Kepaniteraan Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Drs. Saliman dan Muhamad Nor Kifli, S.H.I

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 400Posted in Pangkalan Bun

Pengantar Alih Tugas Pejabat Kepaniteraan Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Drs. Saliman dan Muhamad Nor Kifli, S.H.I

 

Pangkalan Bun, 31 Mei 2021 - Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pangkalan Bun, setelah acara wisuda purna bhakti Hakim Bapak Drs. Setia Adil dilanjutkan dengan pengantar alih tugas Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pangkalan Bun Kelas IB Drs. Saliman, Beliau dipromosikan menjadi Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IA serta pengantar alih tugas Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pangkalan Bun kelas IB Muhamad Nor Kifli, S.H.I dipromosikan menjadi Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh.

Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, PPNPN dan Dharmayukti Kartini Pengadilan Agama Pangkalan Bun serta tamu undangan.

WhatsApp Image 2021 06 15 at 08.16.28

Dalam sambutannya Bapak Drs. Saliman menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang diberikan selama beliau menjadi Panitera Muda Gugatan. Beliau pun berpesan agar semangat dan kebersamaan yang telah terbangun selama ini untuk terus dipertahankan. Begitu juga dalam sambutan Bapak Muhamad Nor Kifli, S.H.I menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang diberikan. Beliau menyampaikan banyak ilmu yang didapatkan selama menjabat menjadi Panitera Muda Permohonan sekaligus menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas ada kekhilafan baik disengaja atau pun tidak. Setelah acara sambutan dari masing-masing pejabat yang akan dimutasi kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan diakhiri dengan do’a dan foto bersama. (IP)

WhatsApp Image 2021 06 15 at 08.16.26

WhatsApp Image 2021 06 15 at 08.16.27

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media