header pta Baru

Wisuda Purna bhakti Hakim Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Ketua Lepas Toga Hakim Bpk. Drs. Setia Adil

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 512Posted in Pangkalan Bun

Wisuda Purna bhakti Hakim Pengadilan Agama Pangkalan Bun 

Ketua Lepas Toga Hakim Bpk. Drs. Setia Adil

 

Pangkalan Bun, 31 Mei 2021 - Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun YM DrsJuaini, S.H. memimpin secara langsung wisuda purna bhakti Hakim Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bapak Drs. Setia Adil pada hari Senin  tanggal 31 Mei 2021 sekitar pukul 13.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

Acara wisuda purnabakti ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, PPNPN dan Dharmayukti Kartini Pengadilan Agama Pangkalan Bun serta tamu undangan. Acara berlangsung dengan penuh khidmat sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian Drs. Setia Adil sebagai hakim yang selama ini yang telah malang melintang melaksanakan tugasnya.

WhatsApp Image 2021 06 01 at 14.06.241

purnabhakti1

 

Wisuda Purnabakti diawali dengan kirab wisudawan yang didampingi Ketua, Wakil ketua beserta seluruh Hakim memasuki tempat wisuda. Prosesi wisuda purna bhakti hakim Pengadilan Agama Pangkalan Bun ditandai dengan pelepasan lencana dan Toga Hakim yang purna bhakti oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun YM Drs. Juaini, S.H

Rangkaian seremonial yang dilaksanakan hari ini merupakan acara yang sangat penting, yang menimbukan kesan tersendiri bagi Bapak Drs. Setia Adil, beliau memasuki purna bhakti setelah mengabdi sebagai Pegawai dan Hakim selama 29 Tahun 3 bulan dalam kondisi yang masih sehat dan bugar, kondisi seperti ini perlu disyukuri.

Diakhir sambutan Ketua Pengadilan Agama Pengadilan Agama Pangkalan Bun YM DrsJuaini, S.H. mengatakan selaku pribadi juga mewakili seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Bun khususnya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam–dalamnya apabila dalam pergaulan kita selama ini, ada hal–hal yang tidak selayaknya dan kepada Istri Beliau, Ketua menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi–tingginya atas kesetiaan Ibu selama mendampingi Bapak dalam melaksanakan tugas selama ini semoga mendapat ganjaran pahala disisi Allah SWT.

Pada sesi acara terakhir dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari rekan-rekan Pengadilan Agama Pangkalan Bun kepada hakim yang purnabakti. Kemudian ditutup dengan doa dan ucapan selamat dari seluruh pegawai. (IP)

WhatsApp Image 2021 06 01 at 14.06.26

WhatsApp Image 2021 06 01 at 14.06.23

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media