header pta Baru

Desk Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK Pengadilan Agama Palangka Raya Dengan Tim Evaluator Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Written by Super User on . Posted in Palangka Raya

Written by Super User on . Hits: 1117Posted in Palangka Raya

Desk Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK Pengadilan Agama Palangka Raya Dengan Tim Evaluator Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

evaluasi zi

pa-palangkaraya.go.id || Rabu (24/03/2021) bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Palangka Raya bersama beberapa Pengadilan lainnya mengikuti agenda pendampingan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan Tim Evaluator Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI (Bawas MA RI).

Ketua, Wakil, Panitera, Sekretaris serta seluruh Pejabat selaku koordinator area Zona Integritas hadir pada kesempatan itu. Dalam agenda tersebut Tim Bawas memberikan support dan arahan terkait pemenuhan eviden-eviden tiap area Zona Integritas di LKE PMPZI. Pada saat itu diberikan sesi tanya jawab atau penyampaian kendala 2 di lapanagan terkait pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Satker masing-masing "Agenda ini merupakan bentuk persiapan dalam rangka pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK sebelum nantinya di cek lagi oleh Kemenpan RB, dan kita berharap serta optimis Palangka Raya berhasil meraih predikat WBK” tutur Ibu Dra.Hj.Norhayati sebelum acara dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Banyak arahan dan masukan yang natinya akan ditindaklanjuti oleh Tim untuk penyempurnaan eviden-eviden di LKE PMPZI PA. Palangka Raya, Semoga selalu diberikan kesehatan. Acara berakhir pada pukul 12.00 WIB. (noor asiha)

Hasil dari agenda tersebut ada beberapa eviden yang harus diperbaiki, selebihnya semua sudah baik dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Semoga tahun 2021 PTA Palangka Raya berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media