header pta Baru

Kesekretariatan dan Kepaniteraan PA Nanga Bulik Mengikuti BIMTEk Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan PA Se- Kalimantan Tengah

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 339Posted in Nanga Bulik

Palangkaraya – Selasa 24 Mei 2022, Bertempat di Aula Hotel Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepaniteraan dan Bimbingan Teknis Kesekretariatan se- Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada 23 sd. 25 Mei Tahun 2022. Kegiatan Bimtek ini diikuti oleh Panitera, Sekretaris, Kepala Sub. Bagian Umum dan Keuangan, Bendahara serta Kasir/Admin serta dibuka langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Sudirman S, SH., MH.

Dalam sambutannya, Sekretaris PTA Palangka Raya, Hj. Laila Istiadah, S.Ag, yang juga selaku Ketua Panitia Kegiatan Bimbingan Teknis melaporkan, bahwa Kegiatan Bimtek Kepaniteraan dan Kesekretariatan Tahun 2022 ini menggunakan DIPA PTA Palangka Raya.

Selanjutnya, Ketua PTA Palangka Raya yakni Bapak Drs. H. Sudirman S, SH., MH. berharap agar kegiatan bimtek ini diikuti dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang disampaikan oleh narasumber dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Adapun perwakilan dari Pengadilan Agama Nanga Bulik yang mengikuti kegiatan ini adalah Panitera yakni Bapak Thoyib, S.H.I., M.H., Sekretaris yakni Bapak Nasrullah, S.E., Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan yakni Bapak Tommi Ashar, S.I.P., M.M., Bendahara yakni Ibu Siti Jubaidah, S.E., dan kasir yakni saudari Hilmi Inaya Fikriya, S.H. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media