header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Mengikuti Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga Nusantara Bergerak Secara Hybrid

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 565Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Kamis 12 Mei 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik mengikuti Apel Siaga secara virtual, di Aula Setda Kabupaten Lamandau. Kegiatan diadakan dalam rangka membangun Sinergitas Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Adapun perwakilan dari Pengadilan Agama Nanga Bulik yang mengikuti kegiatan ini adalah Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Nasrullah, S.E. Apel siaga ini juga diikuti oleh Forkopimda, Kepala DP3AP2KB, Camat dan Lurah, Tim Pendamping Keluarga Kecamatan dan Kelurahan/ Desa, serta perwakilan TP PKK Kabupaten Lamandau.

Sementara itu, Apel Siaga yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI beserta para Deputi, Kepala BKKBN Pusat, Gubernur Jawa Barat dan diikuti secara virtual oleh seluruh perwakilan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan berbagai demonstrasi yang dilakukan oleh tim pendamping keluarga seperti Dashboard Keluarga Berisiko Stunting, Poktan Generasi Berencana (GENRE), bazar hingga pelayanan vaksinasi. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media