header pta Baru

Perjanjian Kerja Sama dan MoU Pengadilan Agama Nanga Bulik Serta Grand Launching Aplikasi Inovasi Pengadilan Agama Nanga Bulik (SEGA – NABUL)

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 534Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik - Senin 7 Maret 2022, Pukul 09.30 WIB, bertempat di Aula Bappeda telah dilaksanakan kegiatan penandatanganan MoU serta Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Agama Nanga Bulik dengan Pemerintah Kabupaten Lamandau, Disdukcapil Kabupaten Lamandau, Kementerian Agama Lamandau, Pengadilan Negeri Nanga Bulik, Polres Kabupaten Lamandau, KODIM 1017/Lamandau, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Radio Siaran Pemerintah Daerah Suara Citra Lamandau, Bank BRI, serta Kantor Pos Lamandau.

Setelah proses penandatanganan Mou dan Perjanjian Kerjasama kemudian dilanjutkan dengan me-launching aplikasi inovasi Pengadilan Agama Nanga Bulik yang secara langsung diresmikan oleh Bupati Lamandau yakni Bapak Hendra Lesmana.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni YM Bapak Muh. Safrani Hidayatullah S.Ag., M.Ag. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik menjabarkan tentang keunggulan aplikasi SEGA_NABUL, MoU dan Perjanjian kerjasama yang diinisiasi oleh Pengadilan Agama Nanga Bulik, serta berharap dengan MoU dan Perjanjian kerjasama ini dapat mempermudah masyarakat di Kabupaten Lamandau dalam berurusan dengan Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kabupaten Lamandau yakni Bapak Hendra Lesmana. Bupati Kabupaten Lamandau menyambut baik atas Grand Launching aplikasi serta MoU dan Perjanjian Kerjasama dengan Pengadilan Agama Nanga Bulik karena hal ini berkaitan dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau dalam pelayanan yang baik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau.

Sambutan berikutnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya yakni YM Bapak Drs. H. Sudirman S., SH., MH. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya mengatakan bahwa Pengadilan Agama Nanga Bulik telah mengembangkan aplikasi yang luar biasa dan berharap pihak-pihak yang terlibat dalam aplikasi inovasi ini dapat pro aktif sehingga berdampak baik bagi masyarakat Kabupaten Lamandau.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan Piagam MoU dari Pengadilan Agama Nanga Bulik. TIM IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media