header pta Baru

Ketua PA Nanga Bulik Hadiri Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan, Selamat kepada Pejabat yang Dilantik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 311Posted in Nanga Bulik

jm  jm 

Nanga Bulik – Kamis, 17 Februari 2022. Bapak Ketua PA Nanga Bulik menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan yang diselenggarakan di PTA Palangka Raya.

jm  jm 

Adapun pejabat yang dilantik oleh Ketua PTA Palangka Raya dalam acara tersebut yakni Drs. H. Nur Khazim, M.H. sebagai Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Muh Amin T, S.Ag., S.H., M.H. sebagai Ketua PA Pangkalan Bun Kelas IB, Mulyadi, Lc., M.H.I. sebagai Ketua PA Muara Teweh Kelas II, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. sebagai Ketua PA Kuala Pembuang Kelas II, dan Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. sebagai Ketua PA Kuala Kurun Kelas II.  

jm  jm 

                                                     

Pada acara tersebut, Bapak Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Sudirman S., S.H., M.H memberikan arahan kepada hadirin. Poin-poin penting dalam pembinaan tersebut yaitu:

1. Optimalkan kinerja dan kedisiplinan di satker masing-masing.

2. Optimalkan fungsi Wakil Ketua untuk mengkoordinasikan program prioritas Akreditasi Penjaminan MUtu (APM) dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di satuan kerja masing-masing.

3. Permasalahan kedisiplinan perlu untuk saling mengerti dan koordinasi internal sesuai dengan kondisi rasional dan dapat dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu.

jm  jm 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media