header pta Baru

Coffee Morning Pengadilan Agama Nanga Bulik, Seluruh Petugas PTSP Mengikuti Dengan Khidmat

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 321Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Senin 31 Januari 2022, Segenap petugas PTSP Pengadilan Agama Nanga Bulik mengikuti kegiatan Coffee Morning yang dipimpin oleh Sekretaris PA Nanga Bulik yakni Bapak Nasrullah, S.E. sebagaimana yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi. Kegiatan Coffee Morning berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, beliau memberikan beberapa arahan kepada petugas PTSP agar selalu menjaga kesehatan terutama dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Ingatkan kepada seluruh pengunjung untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan wajib menggunakan masker.

Selanjutnya, untuk seluruh pengunjung diwajibkan mengisi buku tamu. Hal ini guna mengoptimalisasi penggunaan buku tamu sebagai salah satu nilai jual pelayanan di Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Seluruh petugas PTSP diharapkan memberikan pelayanan yang cepat kepada Para Pencari Keadilan, sehingga tidak menjadikan Para Pihak menunggu lama tanpa ada alasan yang jelas.

Saat memberikan pelayanan kepada Para Pihak diwajibkan untuk menjaga sikap profesionalitas kerja untuk menjaga nama baik Pengadilan Agama Nanga Bulik dan terciptanya pelayanan prima.

Terakhir, beliau menghimbau untuk selalu memperhatikan kelengkapan pelayanan di Pengadilan Agama Nanga Bulik salah satunya adalah ketersediaan air agar tetap terjaga pelayanan yang prima kepada Para Pihak. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media