header pta Baru

Sekretaris Hadiri Acara Malam Apresiasi "Bangga Mengabdi" Didampingi Istri Terciinta

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 292Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – 20 Desember 2021, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik menghadiri acara Malam Apresiasi “Bangga Mengabdi” pada pukul 19.30 WIB yang bertempat di GPU “Lantang Torang.” Acara tersebut dinisiasi oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lamandau. Bahkan dihadiri pula oleh Bupati dan jajaran pimpinan di Kabupaten Lamandau serta ibu-ibu PKK termasuk perwakilan Organisasi Dharmayukti Karini Cabang Nanga Bulik.

“Saya mengapresiasi Tim Penggerak PKK untuk menyelenggarakan acara Malam Apresiasi ini, karena TP PKK telah menjadi wadah sosial yang bergerak dalam lingkup pemberdayaan masyarakat dan keluarga.” ujar Bupati Lamandau H. Hendra Lesamana dalam sambutannya.


“Saya juga berharap bahwa TP PKK di semua tingkat berupaya meningkatkan kapasitas manajemen organisasi, cakupan kinerja, dan kualitas SDM.” Lanjut Bupati Lamandau.
Dalam penutupannya, ia menegaskan bahwa TP PKK mendapat dukungan sepenuhnya untuk melakukan pemberdayaan masyarakat dan keluarga. Dengan begitu, maka dapat menjadi motivator serta mitra baik dalam Optimalisasi Kinerja Pemerintah Kabupaten Lamandau. Tim IT PA.Ngb (H)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media