header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Laksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Akhir Tahun 2021

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 392Posted in Nanga Bulik

Dalam rangka evaluasi kinerja dan persiapan laporan akhir tahun, Pengadilan Agama Nanga Bulik mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Akhir Tahun pada hari Senin, 27 Desember 2021.  Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I.

Rapat yang dimulai dari pukul 13:00 s.d 16:00 WIB dan bertempat di ruang Sidang Utama ini diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, serta seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Agama Nanga Bulik dengan tertib dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik menyampaikan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan antar karyawan agar target-target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan memuaskan, baik di bidang kepaniteraan maupun di bidang kesekretariatan.  

Adapun di bidang kepaniteraan membahas masih adanya para pihak yang menghadiri sidang dengan pakaian yang tidak formal. Dalam hal ini bidang kepaniteraan dibantu oleh seluruh petugas PTSP dihimbau untuk selalu mengingatkan para pihak agar selalu berpakain sopan diantaranya mengenakan baju dan celana panjang, sepatu tertutup serta menggunakan hijab untuk wanita. Selanjutnya dari bidang kesekretariatan banyak membahas mengenai realisasi anggaran di tahun 2021 serta rencana di tahun 20222.

Selain itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik juga menekankan agar seluruh aparatur memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (IT/TSH)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media