header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Mengikuti Kegiatan Virtual Dengan Tema Sistem Penilaian Prestasi Kerja Individu Bagi Panitera PA/MS

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 374Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – 3 Desember 2021, Pengadilan Agama Nanga Bulik mengikuti kegiatan virtual melalui Zoom yang diadakan oleh Dirjen Badilag dengan tema Sistem Penilaian Prestasi Kerja Individu Bagi Panitera PA/MS. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08:30 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. beserta Panitera Muda Hukum yakni Bapak Muhammad Sulaiman, S.H. menjadi perwakilan dari Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Adapun yang menjadi pokok pembahasan dalam kegiatan ini adalah Penilaian Prestasi Kerja Individu yang akan diterapkan dalam proses promosi dan mutasi dan menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam rapat Tim Baperjakat. Beberapa poin yang akan dijadikan dasar dalam penilaian yaitu Penilaian Teknik Yustisial, Penilaian Administrasi Peradilan, Penilaian Manajemen Peradilan, Penilaian Integritas, Penilaian Pendidikan, dan Penilaian Prestasi.

Selanjutnya sumber dari poin-poin tersebut diambil dari data SIPP dan poin penialain yang diinput oleh atasan langsung (Ketua/Wakil Ketua Pengadilan Agama). Sumber data tersebut di input ke dalam Aplikasi Sistem Penilaian Prestasi Kerja Individu yang telah dibuat Dirjen Badilag. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media