header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Gelar Makan Malam Bersama Pegawai

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 402Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Rabu 16 November 2021 Pengadilan Agama Nanga Bulik gelar acara makan malam bersama seluruh pegawai. Hal ini sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang didapatkan dalam pertandingan KPTA Cup ke X. Pengadilan Agama Nanga Bulik berhasil menempati posisi ke-3 dalam turnamen tersebut. Kegiatan makan bersama yang diinisiasi oleh Ketua PA Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. ini selain bertujuan untuk merekatkan kebersamaan pegawai juga sebagai relaksasi setelah melaksanakan kerja keras. Adapun hidangan yang disiapkan berupa hidangan ala Korean barbeque.

Selain dihadiri oleh seluruh pegawai PA Nanga Bulik, acara ini juga dihadiri oleh unsur pimpinan. Ketua PA Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag., memuji kegiatan makan malam bersama pegawai ini.

“Kami selaku unsur pimpinan sangat mendukung adanya acara ini. Selain sebagai sarana melepas lelah dan berkumpul sesama pegawai setelah melakukan pekerjaan selama beberapa minggu kebelakang, juga bagus untuk merekatkan kebersamaan pegawai. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu agar acara ini berjalan dengan lancar” ujar beliau. Ditemui terpisah, seluruh pegawai PA Nanga Bulik mengaku senang acara ini dapat terlaksana dengan baik. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media