header pta Baru

PENGANTAR ALIH TUGAS PANITERA PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 417Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik, Kamis 07 Oktober 2021 Pengadilan Agama Nanga Bulik melepas Panitera yakni Bapak Abu Mansur, S.H. dalam sebuah acara bertajuk Pengantar Alih Tugas Panitera. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Nanga Bulik yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Adapun hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama diketahui bahwa Bapak Abu Mansur, S.H. dimutasikan ke Pengadilan Agama Buntok. Acara pengantar alih tugas dimulai pada pukul 09.00 Wib, yang dibuka oleh pembawa acara yang diawali dengan pembukaan lalu dilaksanakan pembacaan doa agar acara berjalan lancar. kemudian dilanjutkan dengan kata perpisahan dari pejabat yang akan dimutasikan, Setelah itu dilanjutkan oleh Bapak Muhammad Sulaiman, S. H. mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Nanga Bulik yang memberikan apresiasi yang tinggi bagi beliau.


Ketua PA Nanga Bulik, Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Bapak Abu Mansur, S.H. yang telah mendedikasikan pengabdiannya di Pengadilan Agama Nanga Bulik. Semoga dengan diberikannya jabatan di tempat baru semakin sukses dan lancar. Di akhir sesi seluruh pegawai dan pejabat memberikan kenang-kenangan kepada yang bersangkutan, lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media