header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Melaksanakan Vaksin COVID-19 Tahap Kedua

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 734Posted in Nanga Bulik


Nanga Bulik, Kamis 26 Agustus 2021, Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Nanga Bulik yang melaksanakan Vaksin Tahap Kedua ini terdiri dari Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris,Panmud, serta Seluruh PPNPN. Pada Kegiatan Vaksinasi tahap kedua ini adalah lanjutan dari vaksin Tahap Pertama yang dilaksanakan pada tanggal Kamis 22 Juli 2021 lalu. Untuk pelaksanaannya vaksinasi tahap kedua ini dilakukan di Puskesmas Bulik, Kabupaten Lamandau.

Sebagaimana manfaat dari vaksin lainnya, Vaksin COVID-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan agar tidak tertular atau sakit berat akibat COVID-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin. Vaksinasi COVID-19 dosis lengkap dan sesuai jadwal yang dianjurkan serta penerapan perilaku 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) adalah upaya perlindungan yang bisa kita lakukan agar terhindar dari penyakit COVID-19.

Tahapan vaksinasi kedua ini sama seperti pada tahap pertama , diawali dengan registrasi dengan menunjukkan kartu vaksinasi yang telah diberikan pada tahap pertama, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kondisi dan kesehatan para peserta, dan terakhir dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin.  Dalam pemberian vaksin ini diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh khususnya agar tidak mudah terpapar virus Covid-19 dan dilaksanakannya Vaksinasi Covid-19 ini mengsukseskan usaha Pemerintah dalammenekan Laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Created By Admin PA. Nanga Bulik.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media