header pta Baru

Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas PA. Nanga Bulik

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 511Posted in Nanga Bulik

Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas PA. Nanga Bulik

Nanga Bulik, Kamis, 19 Agustus 2021 – Seluruh Pegawai PA Nanga Bulik berkumpul di Ruang Sidang untuk melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada pukul 12.10 WIB.

Ketua Tim ZI, Iman Hilman Al Farisi, S.H.I. mengungkapkan bahwa penandatanganan Komitmen Bersama sebagai salah satu upaya dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) di PA Nanga Bulik. Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada instansi yang berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia.

ZI perlu dicanangkan dan diterapkan pada setiap satuan kerja di bawah Mahkamah Agung sebagai lembaga peradilan yang juga berfokus pada pelayanan masyarakat pencari keadilan. Maka dari itu Penandatangan Komitmen bersama oleh pegawai PA Nanga Bulik penting untuk dilakukan.

Penandatanganan Komitmen Bersama dimulai dari Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, dilanjutkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh Pegawai dan PPNPN.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik M. Safrani Hidayatuulah, S.Ag., M.Ag  menjelaskan bahwa proses pembangunan ZI harus dimulai dengan kedisiplinan dan tanggung jawab koordinator setiap area dalam pemenuhan masing-masing eviden. Created By Admin PA. Nanga Bulik.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media