header pta Baru

Semarak Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 446Posted in Nanga Bulik

Semarak Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Pengadilan Agama Nanga Bulik

Nanga Bulik, Selasa, 17 Agustus 2021 – Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 pada tahun ini memang terasa sangat berbeda, meskipun pada tahun sebelumnya pandemik Covid-19 telah menerpa bumi pertiwi ini. Perbedaan sangat terlihat dari uforia masyarakat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI yang pastilah tidak sesumringah sebelum Covid-19 melanda karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Tidak terkecuali bagi warga Pengadilan Agama Nanga Bulik, rangkaian kegiatan pelaksanaan upacara detik-detik pengibaran bendera pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dilakukan secara virtual di tempat masing-masing, hal ini mengingat ketentuan yang ada mengharuskan untuk pelaksanaannya secara (daring).

 

Tidak terkecuali di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lamandau, di mana peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah tepat pukul 07.00 WIB., terlihat sangat ketat menerapkan protokoler kesehatan. Namun, kekhidmatan pelaksanaan seremonial acara puncak tersebut, yakni pada upacara detik-detik pengibaran bendera merah putih yang juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik tetap sangat terasa.

Selanjutnya, pada pukul 10.00 WIB., Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan-Pimpinan Daerah yang tergabung dalam wadah Forkompimda mengikuti acara peringatan detik-detik pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan Pemerintah Pusat. Dan pada sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB., rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera di lapangan kantor Bupati dan sekitar pukul 17.00 WIB dilanjutkan dengan acara yang sama secara daring dari Istana Negara. Created By Admin PA. Nanga Bulik.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media