header pta Baru

KPA Nanga Bulik Hadiri Apel Gelar Kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Telabang 2021

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 423Posted in Nanga Bulik

KPA Nanga Bulik Hadiri Apel Gelar Kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Telabang 2021

Rabu (05 Mei 2021) Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Hairil Anwar, S.Ag bersama Kapolres Lamandau, Unsur Forkopimda Kab. Lamandau, dan Peserta Apel dari barisan TNI, Polri, Dinas Perhubungan Kab. Lamandau, Satpol PP Kab. Lamandau, serta Tagana Kab. Lamandau mengikuti Apel Gelar Kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Tahun 2021 di Lapangan Apel Polres Lamandau Jl. Bukit Hibul Selatan Kab. Lamandau.


Apel Gelar Kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Tahun 2021 dipimpin oleh Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K. M.H. dalam sambutanya Kapolres Lamandau menyampaikan amanat Kapolri bahwa pelaksanaan Apel Gelar Kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Tahun 2021 diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan dan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan tersebut sebagai bentuk pengecekan akhir dalam kesiapan operasi ketupat tahun 2021 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M baik dari aspek Personil maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait. 

 

Pemerintah telah memutuskan melarang kegiatan mudik bagi seluruh masyarakat pada tanggal 06 – 17 Mei 2021 yang merupakan kebijakan untuk larangan mudik pada libur Hari Raya Idul Fitri dikarenakan situasi Pandemi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat mematuhi mengingat potensi pergerakan orang untuk melakukan perjalanan mudik masih cukup tinggi. Ungkapnya, beliau juga menekankan saat melaksanakan tugas operasional siapkan mental dan fisik yang berlandaskan komitmen moral dan disiplin. Lakukan deteksi dini dengan mengoptimalkan peran fungsi intelijen dan bhabinkamtibmas, antisipasi terhadap aksi teror, gelar kekuatan Polri pada pos-pos pengamanan dan pelayanan pada titik rawan kriminalitas, titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan utamakan keselamatan anggota yang bertugas dilapangan dengan mencermati perkembangan situasi saat ini. (Polres Lamandau/Tim-IT PA.Ngb)                    

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media