header pta Baru

EKRETARIS PA NANGA BULIK HADIRI VIDEO CONFRENCE BERSAMA PEMPROV KALTENG

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 574Posted in Nanga Bulik

SEKRETARIS PA NANGA BULIK HADIRI VIDEO CONFRENCE BERSAMA PEMPROV KALTENG

Sabtu (18 Juli 2020), Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik Nasrullah, S.E menghadiri Rapat Koordinasi Mengenai Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi Serta Penyerapan Anggaran Tahun 2020 secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting Bersama Gubernur Kalimantan Tengah di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau. 

 

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Sekretaris Daerah, Wakapolres, Perwakilan Dandim 1017/Lmd, Ketua Pengadilan Negeri serta para undangan lainnya.

Pandemi Covid 19 yang terjadi telah menjadi bencana yang dirasakan seluruh dunia, mengakibatkan menurunnya aktifitas perekonomian masyarakat serta kegiatan usaha. Tentu hal ini sangat berdampak pada perekonomian di Kalimantan Tengah dan berpotensi pada kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat.

Sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo meminta jajarannya untuk menjaga laju pertumbuhan ekonomi di tengah Pandemi Covid 19. Presiden mengingatkan agar jangan sampai pertumbuhan ekonomi merosot lebih dalam lagi. Lebih jauh sebelumnya Menteri Keuangan Sri Mulyani juga menyampaikan bahwa perekonomian Indonesia akan menghadapi gejolak yang cukup besar akibat dampak virus Corona. “Mari kita Bersama-sama menjaga pengendalian inflasi daerah serta memperkuat sinergi kebijakan, agar terjaga stabilitas perekonomian di masyarakat,” pungkasnya.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dalam arahannya meminta kerja keras serta kerja ekstra para Bupati/Walikota se Kalimantan Tengah dan seluruh jajaran yang ada dibawahnya dalam menjaga kestabilan ekonomi Kalimantan Tengah dan menekan angka penularan Covid 19 di Kalimantan Tengah. (Tim TI-IM)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media