header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Hadiri Gelar Turnamen Mini Soccer HUT ke-78 Bhayangkara

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 46Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik, 15 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Polres Lamandau menggelar Turnamen Mini Soccer yang berlangsung di Lapangan Ayo Mini Soccer Kabupaten Lamandau pada Sabtu, 15 Juni 2024. Pengadilan Agama Nanga Bulik yang diwakili oleh H. Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. selaku Ketua turut hadir dalam acara ini, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antarinstansi.

Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, menjelaskan bahwa turnamen ini diikuti oleh 31 tim, meskipun awalnya direncanakan diikuti oleh 32 tim. "Sebenarnya 32 tim yang mengikuti turnamen ini, tetapi ada satu tim yang mengundurkan diri sehingga total menjadi 31 tim yang terbagi dalam 8 grup," ujar Bronto Budiyono. Ia menegaskan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam turnamen ini. Menurutnya, tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kebersamaan, bukan semata-mata mencari juara.

Kapolres juga mengharapkan para peserta untuk tetap menjaga sportivitas dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka, sehingga dapat ditemukan bibit-bibit unggul yang akan mewakili Pemda dan Polres dalam turnamen di tingkat provinsi selanjutnya. Kehadiran Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam acara ini menunjukkan dukungan mereka terhadap kegiatan yang mempromosikan kebersamaan dan sinergi antarinstansi di Kabupaten Lamandau. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media