header pta Baru

Apel Pagi Pengadilan Agama Nanga Bulik, Upaya Menuju Pelayanan Terbaik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 36Posted in Nanga Bulik


Nanga Bulik – Senin 10 Juni 2024, Pengadilan Agama Nanga Bulik kembali melaksanakan apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai pada Senin pagi. Apel pagi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Fathur Rahman, S.H.I., M.S.I., menyampaikan pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban.

Beliau juga menekankan bahwa apel pagi bukan hanya sekedar formalitas, tetapi sebagai momentum untuk memotivasi diri dan meningkatkan semangat kerja.

"Kedisiplinan adalah kunci utama dalam menciptakan pelayanan yang optimal. Melalui apel pagi ini, kita semua diingatkan untuk selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan," ujar Fathur Rahman, S.H.I., M.S.I. dalam amanatnya.

 


Seluruh pegawai tampak antusias mengikuti apel pagi ini. Mereka memahami bahwa apel pagi adalah salah satu upaya untuk menjaga kekompakan tim dan meningkatkan koordinasi antar bagian di Pengadilan Agama Nanga Bulik. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan seluruh pegawai dapat memberikan kontribusi maksimal dalam setiap tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan adanya apel pagi ini, Pengadilan Agama Nanga Bulik berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, cepat, dan efisien sesuai dengan prinsip keadilan dan profesionalisme. Masyarakat diharapkan dapat merasakan manfaat dari peningkatan kinerja ini, sehingga kepercayaan publik terhadap Pengadilan Agama Nanga Bulik semakin meningkat. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media