header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Mengikuti Apel Peringatan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Lamandau

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 332Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Rabu 03 Agustus 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lamandau. Acara dipusatkan di halaman Kantor Bupati. Adapun perwakilan dari Pengadilan Agama Nanga Bulik yang menghadiri kegiatan ini adalah Ketua yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag.

Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Lamandau. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lamandau, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Kabupaten Lamandau, Para Sesepuh, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat diKabupaten Lamandau.

Dalam amanat tertulisnya Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang di bacakan oleh Bupati Lamandau H Hendra Lesmana mengatakan Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lamandau tahun ini mengusung Tema “Dengan Semangat Lamandau Juara, Kita Tingkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat menuju Kalteng Semakin Berkah.

Sugianto Sabran mengapresiasi kepada Bupati Lamandau beserta jajaran atas prestasi dan capaian pembangunannya, di antaranya Keberhasilan meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, Meraih Predikat B atas penilaian Laporan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Raihan Anugerah Kebudayaan PWI pada Puncak Hari Pers Nasional tahun 2022 yang diserahkan Presiden RI, Penghargaan Tingkat Nasional Festival Babukung sebagai salah satu dari 83 Event dalam Kharisma Event Nusantara 2021 dari Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, dan pada tahun 2022 Festival Babukung menerima Penghargaan dari MURI sebagai Pemrakarsa dan penyelenggaraan unggahan Tari Babukung dengan jumlah Penari terbanyak 1.152 orang.

Di akhir sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah, mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lamandau. Dengan bertambahnya usia, semoga Kabupaten Lamandau mampu terus meningkatkan daya saing dan profesionalisme. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media