header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Laksanakan Koordinasi Persiapan Sidang Terpadu Dengan Kementerian Agama

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 296Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Rabu 03 Agustus 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik melakukan melakukan koordinasi Persiapan Sidang Terpadu Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lamandau. Adapun perwakilan dari Pengadilan Agama Nanga Bulik yang menghadiri kegiatan ini adalah Panitera yakni Bapak Thoyib, S.H.I., M.H. didampingi oleh Panitera Muda Hukum yakni Bapak Muhammad Sulaiman, S.H.

Kepala Kemenag Kab. Lamandau menyambut positif rencana diadakannya pelayanan sidang terpadu dan menyatakan bahwa koordinasi ini sangat bermanfaat untuk menciptakan kesatuan langkah pada saat pelaksanaan sehingga tidak terdapat miskomunikasi dan tumpang-tindih tugas.

Panitera Pengadilan Agama Nanga Bulik menjelaskan bahwa pelayanan sidang terpadu merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan bersama-sama dan terkordinasi antara Pengadilan Agama Nanga Bulik dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Lamandau dan Kemenag, dalam hal ini KUA, guna memberikan pelayanan pengesahan perkawinan dan isbat nikah sesuai dengan kewenangan Pengadilan Agama dan untuk memenuhi pencatatan perkawinan dan pencatatan kelahiran. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media