header pta Baru

371. Sekretaris PA Mtw laksanakan Rapat bulanan Kesekretariatan Juli tahun 2022

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 211Posted in Muara Teweh

Sekretaris PA Mtw laksanakan Rapat bulanan Kesekretariatan Juli tahun 2022

Muara Teweh|pa-muarateweh.go,id

Selasa, 19 Juli 2022 Kesekretariatan melaksanakan rapat bulanan yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh Murtodi, S.Kom., S.H. yang diikuti oleh seluruh pegawai bagian Kesekretariatan yaitu Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Saini, Kasubag Kepegawaian dan ORTALA Eka Prihatini, S.AP, Kasubag Umum dan Keuangan Yuli Lestari, S.H, Terampil Arsiparis Dody S. Racmand, A.Md, Pranata Komputer Rustandi Rahadian, S.T serta PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh Faridah, S.H dan Asla Eva Setya, S.I.Kom bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dalam rapat kesekretariatan ini membahas tentang Hasil dari tindak lanjut Hatibinwasda PTA Palangka Raya, serta hasil dari tindak lanjut Hawasbid Pengadilan Agama Muara Teweh juga pembahasan terkait perkembangan bagian kesekretariatan lainnya. Masing-masing Kasubag menyampaikan perkembangan dalam setiap bagian, juga mendiskusikan terkait hal-hal yang di bahas dalam agenda rapat.

Tidak hanya Kasubag saja tapi seluruh staf bagian Kesekretariatan juga menyampaikan hal-hal yang perlu di diskusikan lainnya. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media